Toko Elektronik Murah Online di KUDO

Siapa yang lagi cari gawai nih? Ada toko elektronik murah lho di KUDO. Naksir produk yang dijual di merchant ternama? Hei, coba cek dulu siapa tahu itu rekanan KUDO. Kamu bisa belanja melalui KUDO dengan tambahan komisi untuk setiap transaksi. Wah, asyik sekali ya belanja dapat komisi.

Ada yang belum kenal dengan KUDO? KUDO adalah singkatan dari Kios Untuk Dagang Online. Apa bedanya KUDO dengan toko lain? Setidaknya, ada 4 keunggulan utama KUDO, yaitu:

  • Harga Terbaik

KUDO sangat selektif memilih merchant, dari sisi kualitas barang maupun harga. KUDO selalu memilih yang terbaik untuk memastikan kepuasan pelanggan. Anda pun dengan mudah dapat membandingkan harga antartoko yang ada.

  • Pengoperasian yang Mudah

Bingung melihat banyaknya produk yang ditawarkan? KUDO akan membantumu mengetahui produk terlaris maupun yang sedang promo. Atau kamu lebih nyaman bertransaksi dengan merchant tertentu? Tenang kita juga bisa mencari produk di KUDO berdasarkan penjualnya.

  • Paling Mengerti Kita

KUDO juga dilengkapi mesin yang mempelajari kebiasaan pelanggan berdasarkan jenis kelamin, pekerjaan, hobi serta produk yang pernah dicari dan dibeli. Sehingga secara otomatis akan memberikan rekomendasi promo dan produk yang sesuai untuk setiap pelanggan.

  • Bayar Aman Dengan Tunai

Kesulitan mentransfer uang atau bahkan tidak punya rekening bank? Jangan kawatir, Anda tidak sendiri. Menurut Presiden Joko Widodo dalam Fintech Fest 2016 lalu, hanya 21,8% penduduk Indonesia yang memiliki rekening bank. Dan KUDO hadir sebagai pelopor model bisnis Online to Offline (O2O) untuk menyikapinya. Sehingga masyarakat yang tidak memiliki rekening bank dan koneksi internet dapat bertransaksi dengan tersedianya kepercayaan, pengiriman, dan pembayaran yang mudah.

  • Menambah Penghasilan

Selain dapat berbelanja dengan mudah dan murah dengan harga transparan di sini, para agen juga dapat memperoleh penghasilan tambahan lho di KUDO. Dengan menjual berbagai produk, pulsa, pembayaran tagihan dan tiket transportasi, agen akan mendapatkan komisi untuk setiap transaksi.

Jadi, tunggu apa lagi. Ayo gabung menjadi agen KUDO dan buktikan bahwa semua bisa jadi pengusaha!

2 thoughts on “Toko Elektronik Murah Online di KUDO

Leave a comment