Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Bersabarlah, badai pasti berlalu

Baru semingguan ini kami pindah ke Semarang, kota kelahiranku. Bagaimana rasanya? Panas! Terbayang lah, bagaimana kami memasuki kota ini setelah melalui beberapa titik kemacetan di tengah hari yang terik dan masih harus dilanjutkan dengan menata sekian banyak barang bawaan yang tersimpan rapi dalam dus-dus yang menumpuk. AC dan kipas listrik belum lagi terpasang. Geraaahhh…

Continue reading

Advertisements

Tetap Sehat Usai Lebaran Bersama Prive Uri-cran

Assalamualaikum, Teman-Teman! Perayaan Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah telah usai. Mungkin sebagian dari kita masih melanjutkan kegembiraannya bersama orang-orang tercinta. Ada yang masih di kampung halaman berkumpul dan berkunjung bersama keluarga. Ada yang sedang bertamasya bersama pasangan dan buah hati kesayangan. atau mungkin di rumah saja sambil mulai mengisi hari mendulang pahala dengan melanjutkan beribadah puasa 6 hari di Bulan Syawal ini?

Continue reading

Dapatkan Hadiah Gratis yang Cantik Manis di LIFULL Produk

Hai Hai! Ramadan sedang berjalan. Bagaimana puasanya? Tarawihnya? Bacaan Alqurannya? Sedekahnya? Ada rencana bagi-bagi takjil? Berkunjung ke panti asuhan? Namun bingung memilih produk untuk mengisi bingkisannya? Sekadar ingin memberi hadiah gratis untuk anak-anak yang belajar berpuasa? Atau ingin tampil cantik di Hari Raya dan butuh referensi produk perawatan yang keren? Nah, aku menemukan tempat bagus nih untuk mencoba aneka camilan enak dan produk kecantikan pilihan. Gratis!

Continue reading

Persiapan Ramadanku yang Anti Mainstream Asal Hepi

Bagaimana Anda menyiapkan diri dan keluarga saat menyambut Ramadan kali ini? Kalau aku sih, hampir-hampir tidak ada perbedaan dari sebelumnya. Lho? Ya, gitu deh. Keluarga santai nih, ceritanya. Kami hanya memastikan kapan mulai berpuasa, selanjutnya kami berusaha menjalani aktivitas sehari-hari sama seperti biasanya. Bedanya, di Bulan Ramadan ini kami akan melewatinya dalam keadaan lapar dan haus di siang hari. Continue reading

Resep Opor Ayam Putih Bersama Ayam Dingin Segar

Bulan puasa memang identik dengan aneka menu khas, ya. Yang biasanya tidak terhidang di meja, jadi dibela-belain untuk ada. Biasanya masak menu serba instan, sekarang banyak ibu yang mau sedikit repot sampai menyiapkan 3 jenis bumbu dasar (bumbu merah, bumbu putih dan bumbu kuning) di lemari. Demi menghidangkan sajian spesial untuk menu buka puasa atau menu sahur. Hitung-hitung, pelemasan otot buat Lebaran nanti, ya.

Continue reading