Terimakasih, ABAH Digital Marketing Spesialist!

0

Ngeri-ngeri sedap lah ikut kompetisi blog di ABAH ini. Dilihat dari penyelenggara dan tema yang diangkat saja sudah bikin bulu kuduk bergidik. Soal teknologi gawai. Walaupun aku lulusan jurusan situ, namun tetap saja menyadari kalau di luar sana banyak sekali master-master blogger yang sudah lebih dalam menyelami langsung dunia gawai ini.

Continue reading

Pernah Ngga, Aktivitas di Medsos Batal Sendiri?

Sumber: adrants.com
Sumber: adrants.com

Duh, aku kok sering mengalami ya? Ngelike status orang, trus kapan hari dicek ternyata belum nge-like. Komen dimana dan kepost, ternyata dilihat lagi komennya ga ada. Reply inbox dah kesend, ternyata jawaban ga masuk. Atau ngelike FP di Facebook maupun follow di Twitter, setelah dicek lagi ternyata belum ngelike n ngefollow. Pernah ngalamin juga ngga? Itu kenapa ya? Benarkah dugaanku karena jaringan lemot?

Continue reading

Alhamdulillah, Kemenangan Kedua ^_^

Kali ini, blogku dengan tema Aku Anak Jujur berhasil memenangkan kompetisi yang diadakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam salah satu agendanya berupa serangkaian Festival Aku Anak Jujur. Agenda ini merupakan ajakan kepada orangtua Indonesia (rumah & sekolah) untuk menumbuhkan nilai-nilai KEJUJURAN dalam diri putra-putrinya. Lumayan nih buat nambahin biaya jajan hehehe…

Terimakasih, KPK! Semoga anak-anak Indonesia benar-benar menjadi generasi jujur dan penuh dedikasi tinggi ya. Aamiin..

Update:

Alhamdulillah…

10 lembar voucher belanja untuk Alfamart, Alfamidi dan Lawson dengan nominal masing-masing 50.000 rupiah sudah mendarat dengan selamat tanggal 10 Oktober 2016. Lumayan bisa buat tambahan jajan hehehe…

14517630_10209745231261094_6433291719949432264_n