Susu Terbaik dari Anlene

susu terbaik dari Anlene

Di luar sana ternyata masih banyak yang bingung lho, bedanya kedua varian susu terbaik dari Anlene, yaitu Anlene Actifit dan Anlene Gold Plus. Soal kandungan dan usia penggunanya.

Bedanya Kedua Varian Susu Terbaik dari Anlene

Jadi, sebenarnya keduanya sama-sama merupakan susu terbaik dari Anlene untuk mendukung kebebasan kita dalam beraktivitas dan dapat dikonsumsi mulai usia 19 tahun.

Anlene Actifit

Dari sisi kandungannya, dibandingkan susu biasa, Anlene Actifit memberi lebih banyak kalsium untuk tulang, protein untuk kekuatan otot, dan kolagen untuk sendi yang kuat.

Anlene Actifit tersedia dalam pilihan rasa original, vanila, dan cokelat. Untuk kemasan, Anlene Actifit UHT 175 ml yang siap minum dapat dikonsumsi langsung.

Sedangkan untuk seduhan, bisa dipilih antara ukuran saset nan praktis sekali minum atau pun ukuran boks 250 dan 600 gram. Sesuaikan saja dengan mobilitasmu.

Anlene Gold Plus 

Sedangkan Anlene Gold Plus mengandung lebih banyak serat pangan untuk menurunkan kadar kolesterol, kalium untuk menjaga tekanan darah, dan tidak mengandung gula.

Itu sebabnya, Anlene lebih disarankan untuk mendukung gaya hidup sehat. Jika kamu termasuk orang yang sangat perhatian dan membutuhkan pola hidup sehat, Anlene Gold Plus ini bisa menjadi pilihanmu. 

Baca juga: Lawan Neuropati Pengintai Gaya Hidup Kamu.

anlene gold

Susu Terbaik dari Anlene Pelengkap Gaya Hidup Sehat

Ya. Selain mengonsumsi susu yang sesuai, gaya hidup sehat harus dijalani secara lengkap. Dengan memperhatikan asupan sehari-hari agar tetap mengandung gizi lengkap dan seimbang, rajin beraktivitas fisik, cukup istirahat, menghindari stres, dan lain-lain.

Pola Makan Sehat

Baca juga: Enam Cara Sederhanaku Memenuhi Asupan Gizi Sehari-Hari.

Soal pola makan sehat, banyak susunan menu dan resep yang bisa kita contek untuk menambah variasi asupan harian kita. Termasuk makanan atau minuman yang menggunakan susu terbaik dari Anlene. Susu Anlene bisa kita olah sebagai campuran jus, smoothies, atau sup krim. 

Baca juga: Resep Donat Kentang Praktis Tanpa Dua Bahan Alergen.

Aktivitas Fisik

Untuk beraktivitas fisik, kita harus menyediakan waktu khusus berolahraga. Masalah porsi, jenis gerakan, durasi, dan frekuensinya bisa dikonsultasikan dulu dengan dokter untuk mendapatkan yang sesuai dengan kondisi kita. Jangan lupa untuk selalu memulainya dengan pemanasan dan menutupnya dengan gerakan pendinginan. 

Selain itu, kita juga perlu menjaga diri agar tetap aktif bergerak dalam kegiatan harian bisa mendukung pembakaran kalori yang menyehatkan. Membersihkan rumah, berjalan kaki, melakukan peregangan otot di sela-sela waktu kerja, bahkan dengan tetap melatih otot saat duduk pun menyumbangkan manfaat cukup besar bagi kebugaran.

Istirahat

Seantusias apa pun saat kita beraktivitas, sepadat apa pun jadwal kita, dan sebanyak apa pun tugas yang menanti, tetap perhatikan waktu istirahat yang cukup dan berkualitas.

Hindari Stres

Hidup teratur adalah salah satu cara menghindari stres. Jika merasa tertekan atau malas, redakan dengan mengobrol, menulis, atau melakukan hobi. Banyaklah bersyukur dan hargai setiap momen.

Hindari Rokok dan Alkohol

Apa pun manfaat yang dirasa ada di dalam keduanya, tetap saja tidak sebanding dengan bahaya yang ditimbulkan. Sudah selayaknya kita tidak mengonsumsi rokok dan alkohol.

Manfaat yang sering disebut-sebut seperti misalnya menenangkan pikiran bisa saja kita dapatkan dengan cara yang lebih sehat dan sama sekali tidak berbahaya.

Jadi, sudah sejauh mana kamu menerapkan gaya hidup sehat? Yuk, jalani dengan penuh semangat dan berbahagia!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s