Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

Bersabarlah, badai pasti berlalu

Baru semingguan ini kami pindah ke Semarang, kota kelahiranku. Bagaimana rasanya? Panas! Terbayang lah, bagaimana kami memasuki kota ini setelah melalui beberapa titik kemacetan di tengah hari yang terik dan masih harus dilanjutkan dengan menata sekian banyak barang bawaan yang tersimpan rapi dalam dus-dus yang menumpuk. AC dan kipas listrik belum lagi terpasang. Geraaahhh…

Perut sudah pula berteriak mengalunkan nada keroncongan. Baiklah, kita cari makan di luar saja. Sesampainya di sebuah warung, dengan sigapnya kami memesan makanan dan memilih lauknya menggunakan metoda touchscreen. Itu… yang lauk-pauknya terpajang di dalam etalase kaca dan kita tinggal tunjuk mau yang mana, maka hoopla! Tersajilah sepiring nasi lengkap dengan lauk dan sayur pilihan kita. Hehehe…

Apa pun makanannya, minumnya tetap Marimas

Saat ditanya mau minum apa, anak-anak serempak meminta Marimas dengan pilihannya masing-masing. Eh, ada Marimas ya, di sini? Seketika ingatanku melayang pada masa kecilku, masa di mana produk Marimas ini baru muncul. Ya, minuman itu telah membangkitkan kenangan. Yang kuingat dari dulu, Marimas adalah minuman kesayanganku karena rasanya yang segar, harganya yang murah dan memiliki banyak pilihan rasa.

Marimas, banyak pilihannya!

Dan sepertinya, popularitas Marimas masih terus merajai di sini, ya. Apa lagi di warung ini ada kebijakan gratis minum es teh manis dan Marimas setiap hari Jumat. Wow! Secara, warungnya beroperasi di lingkungan kampus gitu, lho… Bagaimana tidak akan antusias itu para mahasiswa menyambutnya. Hehehe…

Borong yuk, borong… Semua rasa yang pernah ada (di warung)

Aku saja sampai memborong beberapa bungkus untuk diminum di rumah. Ya, hitung-hitung menghidupkan kenangan masa kecil di tengah keluarga. Toh, anak-anak juga suka sekali dengan Marimas.

“Aku mau rasa ini, aku mau rasa itu…”

Kenapa sih, suka sekali dengan Marimas? Itu minuman kemasan, lho. Tidak kawatir ini-itu? Aih, yuk mengenal Marimas lebih dalam. Agar tahu berbagai keunggulan produk ini agar tidak ragu lagi mengkonsumsinya. Ini dia diantaranya:

Kelebihan Produk Marimas

Adem dan Segar

Eh, tapi mau gratis atau berbayar, Marimas memang minuman yang tepat kok, untuk mendapatkan kesegaran dan menghilangkan dahaga. Marimas minuman serbuk rasa buah merupakan teman pelengkap yang asyik di saat beraktivitas, serta bersantai dalam setiap suasana. Jika haus menyapa, terik menyerang atau galau menerjang, minum Marimas saja! Langsung nyes

Produk Dalam Negeri

Wah, pantas saja ya, produk ini mudah ditemui di sini. Ternyata memang Marimas diproduksi di kota Semarang. Tepatnya di Kawasan Industri Candi Gatot Subroto oleh PT. Marimas Putera Kencana. Perusahaan ini berawal dari industri rumahan yang dikelola dengan sistem manajemen keluarga. Selanjutnya, telah berkembang menjadi perusahaan berskala nasional yang produknya tersebar ke seluruh wilayah Indonesia dan luar negeri.

Perusahaan Marimas ini bergerak dalam bidang produksi makanan dan minuman (Food and Beverage) dengan produk utama berupa minuman serbuk. Merek yang paling terkenal tentu saja Marimas, minuman serbuk dengan rasa buah tropis pilihan asli Indonesia.

Minuman Aneka Buah

Varian rasa Marimas

Aku ingat betul, dulu, Marimas mulai hadir dalam rasa Jeruk Segar. Dari waktu ke waktu, jumlah varian rasanya terus bertambah dan tetap menjadi yang terbanyak di Indonesia. Ada Jeruk Segar, Gula Asem, Sirsak, Strawberry, Jeruk Manis, Melon, Es Cocopandan, Framboze, Mangga, Jambu Biji, Anggur, Es Kelapa Muda, Jeruk Peras, Jeruk Pontianak, Mangga Arumanis, Jeruk Nipis, Es Cincau dan Mangga Bangkok. Makin seru saja mencobanya!

Aman Dan Sehat

Untuk peningkatan dan mengendalikan konsistensi mutu, Marimas telah menerapkan Quality Managament System ISO 22000. OK banget, kan? Marimas bukan sekadar punya rasa yang enak. Tapi, dia juga kaya vitamin serta mineral. Apa lagi, Marimas tidak bikin batuklho. Karena menggunakan gula asli dalam komposisi bahannya. Jadi, sudah bisa dipastikan bahwa Marimas aman diminum setiap hari.

Nih, buktinya Marimas pakai gula asli

Halal

Pokoknya, tidak perlu kawatir deh, mengkonsumsi Marimas. Karena semua produk PT. Marimas Putera Kencana telah mendapatkan Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia dan terdaftar pada Badan Pengawas Obat Dan Makanan.

Murah

Yup! dengan berbagai kelebihan di atas, Marimas ternyata bisa didapat dengan harga yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan merek lain. Yang namanya ibu-ibu, tentu saja prinsip ekonominya harus berjalan. Ya, kan?

Nah, selain versi murah meriahnya, Marimas juga punya produk premium lho, yaitu Marimas Fruitz. Marimas Fruitz dengan kandungan 100% gula asli dan tinggi vitamin C memberikan kesegaran rasa buah dan sensasi yang luar biasa, baik untuk tubuh. Hari-hari terasa lebih ceria dan istimewa bersama Marimas Fruitz. Pokoknya, “Marimas bikin adem, tidak bikin batuk.” Marimas Fruitz hadir dengan 5 varian rasa: Florida Orange, Sirsak Ratu, Anggur Merah, Pink Guava dan Jeruk Nipis.

Aneka pilihan rasa Marimas Fruitz

Selain minuman serbuk rasa buah berupa Marimas dan Marimas Fruitz, masih tersedia juga lho, aneka produk lain yang tak kalah serunya. Produk-produk itu antara lain:

  • Milkimas Es Puter, minuman susu yang tersedia dalam 8 varian rasa
  • Teh Arum, minuman teh serbuk dengan pilihan varian Aroma Melati serta Gula Batu
  • Marimas Es Lilin, produk es stik yang hadir dengan 5 varian rasa dalam satu kemasan, yaitu rasa Jeruk, Anggur, Melon, Strawberry dan Sirsak dalam ukuran 50 ml dan 70 ml. Juga tersedia varian terbaru, Frozen Blue
  • Indosedap Susu Jahe
  • Koko Beluk Icepresso, produk kopi 3 in 1  yang merupakan merupakan perpaduan kopi espresso premium dan sweetened condence creamer sehingga menciptakan sensasi rasa kopi yang berbeda dengan merek lainnya. Rasa kopi yang mantap dan menyegarkan Cocok dinikmati dengan es, diblender atau pun diseduh panas
  • Kreker Beras, cemilan sehat untuk keluarga yang terbuat dari beras berkualitas tinggi, lezat dan bergizi, cocok untuk segala usia dan siap menemani di segala suasana. Non kolesterol, bebas gluten, non GMO dan tidak mengandung asam lemak jenuh. Tersedia dalam pilihan rasa Sapi Panggang dan Pizza.

Bagaimana? Tidak salah dong, kalau kita memilih Marimas sebagai minuman favorit keluarga. Kamu paling suka yang mana?

Advertisements

109 thoughts on “Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk

  1. Surabaya juga puanas banget Mbak, gak jauh beda dengan Semarang, hehe.. Kalo saya dulu pas anak-anak suka minum Marimas Framboz. Sekarang masih ada ya?

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s