Hore! Dapat Paket Asyik dari Lifull!

“Umi… Ada paket! Besaaarrrr….! Beraatttt..!” Seru putriku dari luar setelah dia bersemangat keluar karena mendengar suara Om Kurir memanggil. Dengan agak terengah-engah, dia masuk sambil menyerahkan selembar kertas untuk ditandatangani. Begitu dia letakkan paket berupa tas kertas merah nan besar itu, anak-anak yang lain pun heboh menyerbu penasaran ingin tahu isinya.

Apa ya, isinya?

Anda penasaran juga? Sama. Hihihi… Lha, memangnya aku tidak tahu apa isi paketnya? Iya. Memang ini paket berupa hadiah kejutan dari Lifull. Jadi aku juga tidak tahu persis apa isinya. Yang pasti berupa berbagai produk makanan dan kecantikan senilai ratusan ribu rupiah. Wow!

Kok bisa sih, dapat paket asyik begitu? Iya nih, Lifull tuh memang asyik. Ceritanya, aku abis menulis ulasan tentang situs ini di blog. Ada yang belum kenal Lifull? Wih, sayang sekali kalau sampai belum tahu, ya. Lifull adalah wadah bagi kita untuk dapat mencoba berbagai produk makanan dan kecantikan secara gratis. Dari pengalaman mencoba ini, kita bisa bertukar kesan dan informasi tentang produk tersebut ke seluruh penjuru dunia. Tertarik? Baca deh, link artikelku di atas untuk lebih tahu caranya, ya.

Nah, minggu lalu, aku ditelepon oleh pihak Lifull yang mengabarkan bahwa aku termasuk yang beruntung mendapatkan paket hadiah senilai ratusan ribu. Yippie…! Dan akhirnya sampai juga paket itu di rumah. Intip bareng yuk, isi paketnya yang terdiri dari produk makanan dan kecantikan ini.

Produk Makanan

Produk Makanan

Harus segera dipotret nih, meski terburu-buru. karena kelima anak sudah tidak sabar ingin mencicipinya. Produk makanan yang aku terima terdiri dari:

  1. Oishi Thin Pillows
  2. Marie Duo
  3. Kewpie Saus Manis Rasa Vanilla Matcha
  4. Kiyora Teh Susu
  5. Kiyora Matcha Latte
  6. Kiyora Teh Susu Hazelnut

Sudah pernah mencicipi semuanya? Enak-enak, lho… Oishi Thin Pillows, sebagaimana produk-produk Oishi lainnya, sellau sukses memanjakan lidah. Camilan yang ngga ragu-ragu deh bikin senang hati, ya camilan merek Oishi ini salah satunya.

Marie Duo adalah biskuit sandwich berisi krim coklat. Rasanya oke! Ukurannya juga ngga terlalu besar sehingga pas aja gitu dihabiskan dalam 1-2 kali gigitan.

Sedangkan minuman Kiyora, aku dapat 3 varian, nih. Kamu paling suka yang mana? Kalau aku paling suka yang Teh Susu. Minuman kesukaan Suami nih, sejak jaman awal menikah dulu. Memberikan romantisme khusus bagi Beliau tentang arti persahabatan,

Yang istimewa dari produk Kiyora ini adalah dia menggunakan Teh Jepang pilihan dicampur dengan Susu Ultra. Jadi bukan pakai susu kental manis atau justru sekadar perisa susu, ya. Kebayang dong, kualitasnya. Selain ketiga varian yang aku dapat ini, Kiyora juga punya varian Teh Susu Stroberi, Teh Hijau dan Ekstra Teh Hijau.

Produk Kecantikan

Produk Kecantikan

Ini dia produk kecantikan yang aku dapat dari Lifull. Semuanya terdiri dari:

  1. Herborist Body Butter Zaitun
  2. Herborist Lulur Zaitun
  3. Herborist Minyak Zaitun
  4. Marina Body Lotion
  5. Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake Compact Powder 3 buah (yang kefoto cuma 2)
  6. Paket Zinc Shampoo 2 buah @ 3 varian
  7. Oilum Collagen Body Wash
  8. Caladine Gel
Paket Produk Herborist Zaitun

Rangkaian produk zaitun dari Herborist ini beneran bikin jatuh cinta, deh. Nyaman di kulit dan harumnya semerbak seperti bunga. Jadi, tak perlu kawatir ada sensasi bau pahit atau malah aroma jamu di sini, ya. Putri Sulungku suka sekali memakainya. Dia memang sangat senang memakai lulur mandi.

Minyak zaitunnya? Langsung kupersembahkan untuk Suami tercinta yang doyan pijat. mengingat minyak pijat yang belakangan dipakainya itu aromanya aduhai tajamnya. Selain itu, boleh lah sesekali aku minta buat merawat kulit perut Si Bumil Muda ini biar nggak nambah jumlah stretchmarknya πŸ˜›

Paket Produk Marina

Nah, ini nih produk murah meriah kesayangan sejuta remaja putri untuk impian memiliki kulit yang cerah dan sehat. Keduanya berfungsi melindungi kulit kita dari sinar UV. Asyik, kan? Body lotionnya terbuat dari ekstrak mulberry yang memang sudah terkenal berkhasiat mencerahkan kulit. Wanginya lembut, deh, khas mulberry.

Isi Produk Sampel Bedak Marina

Bedak yang satu ini benar-benar menjanjikan deh, dengan berbagai fungsinya. Selain melindungi dari sinar UV A dan B dengan SPF 20/ PA++ agar tetap sehat, bedak ini juga mengandung mulberry dan Vitamin C yang membantu mencerahkan kulit. Dan yang namanya two way cake, maka kita bisa mendapatkan fungsi bedak sekaligus foundation dalam satu produk ini. Jadi sekali usap, permukaan wajah pun akan tampak halus sekaligus menutup noda di wajah. Microfine powdernya memberikan efek rata sempurna dan tetap terasa ringan di kulit.

Bedak ini terdiri dari 3 varian warna, yaitu: Ivory, Peach dan Natural. Ivory cocok untuk yang berkulit kuning. Peach untuk yang berkulit putih kemerahan. Sedangkan Natural bisa dijadikan pilihan untuk yang berkulit coklat. Aku mendapatkan 3 buah produk sampel ini yang ketiganya berwarna Natural.

Produk Kecantikan yang Lain dari Lifull

Nah, ini dia 3 produk kecantikan berikutnya selain produk-produk di atas. Caladine Gel, lebih tepat kalau disebut produk kesehatan, ya. Produk ini berfungsi untuk mengatasi rasa gatal akibat biang keringat, alergi udara atau gigitan serangga. Sensasi dinginnya cocok untuk digunakan sekeluarga. Mampu membunuh bakteri dan juga tidak mengandung parfum.

Sedangkan Oilum Collagen Body Wash, kayaknya bakal jadi produk kesayanganku, nih. Karena yang namanya ibu hamil, salah satu kekawatirannya ya timbulnya stretchmark. Penggunaan sabun cair yang mengandung pelembab sangat disarankan dibandingkan sabun batangan karena lebih efektif menjaga elastisitas kulit agar tidak mudah rusak akibat perenggangan permukaan kulit perut sepanjang kehamilan yang semakin membesar.

Macam Varian Produk Zinc Shampoo

Terakhir, aku mau bahas produk sampel yang kudapat dari Zinc Shampoo. Satu paketnya berupa lingkaran seperti compact disc yang ketika dibuka ternyata berisi 3 varian Zinc Shampoo, yaitu: Men Anti Hair Fall, Refreshing Cool dan Men Active Cool.

Wah, seru ya. Tahu sendiri dong, Zinc Shampoo ini kan memiliki banyaakkk sekali varian. Bisa-bisa malah bingung mau coba yang mana dulu. Dengan produk sampel begini jadi cukup membantu menentukan pilihan produk yang sesuai dengan kebutuhan untuk mengatasi ketombe dengan karakter masalah masing-masing.

Nah, bagaimana? Adakah diantara produk-produk di atas yang sudah menjadi produk favoritmu selama ini? Mau merasakan sensasi produk-produk keren juga? Daftar Lifull, dong!

Advertisements

7 thoughts on “Hore! Dapat Paket Asyik dari Lifull!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s