Kado Umroh Bersama Abutours untuk Orang Tersayang

Ramadhan Penuh Berkah Bersama Abutours & Travel

Haji Umroh, adalah pasangan ibadah yang menjadi impian bagi setiap muslim di dunia. Keduanya merupakan ibadah yang wajib dilaksanakan setidaknya sekali seumur hidup. Biasanya, orang-orang akan menjalankan umroh sekaligus dalam rangkaian ibadah haji. Sehingga kedua ibadah tersebut tertunaikan sekali jalan.

Namun, bagi yang belum mampu atau belum berkesempatan untuk menunaikan ibadah haji, ada baiknya untuk tetap berniat menjalankan ibadah umroh karena juga merupakan salah satu kewajiban sekali seumur hidup. Ibadah haji memang lebih besar biayanya, dengan waktu yang sudah tertentu dan mengalami antrian yang panjang di negara kita. Maka, bisa jadi, yang belum mampu menunaikan ibadah haji, masih tergolong mampu menunaikan ibadah umroh. Karena biaya umroh yang lebih murah, waktunya pun bebas bisa dipilih kapan saja sepanjang tahun. Biasanya, waktu favorit untuk menjalankannya adalah di Bulan Puasa Ramadhan karena pahalanya yang berlipat-lipat. Serta harapan untuk mendapatkan berkah Ramadhan dengan menunaikan salah satu kewajiban di bulan suci ini. Suasana di sana pun tentu lebih semarak dan syahdu karena banyaknya muslim dari berbagai penjuru bumi yang melakukan Umroh Ramadhan.

Ah, rindunya bisa berumroh dan berhaji di tanah suci. Jika ada kesempatan, ingin rasanya memberikan kado paket umroh untuk orang tersayang. Siapa? Ya, tentu saja banyak orang kesayangan di sekitarku. Orangtua, anak-anak, teman-teman… Namun Yang Tersayang, dialah imam dalam keluargaku, Suami Tercinta.

Pergi ke tanah suci adalah harapannya sejak lama. Bukan sekadar untuk umroh dan haji, namun juga karena Beliau ingin menimba ilmu agama di sana. Tadinya, kami berencana untuk sekeluarga pindah di sana saat Putri Sulung kami telah memasuki usia kuliah. Karena kampus impiannya pun ada di sana.

Sayangnya, terdapat peraturan baru yang ditetapkan oleh Pemerintah Arab Saudi bagi warga asing. Yaitu pungutan sebesar 100 real tiap bulan untuk setiap warga asing yang tinggal di sana. Dan akan terus bertambah 100 real lagi per bulannya di tahun-tahun berikutnya.

Tentu saja itu terasa berat bagi kami. Kami bukanlah keluarga kaya. Sedangkan kami sekeluarga saat ini beranggotakan 7 orang. Dan insyaallah akan bertambah menjadi 8 orang karena saat ini aku sedang hamil. Tidak ada jaminan bahwa jumlah anggota keluarga ini tidak akan bertambah di tahun-tahun mendatang.

Masa depan memang masihlah rahasia. Namun jika melihat kondisi sekarang, sepertinya kami tidak bisa menunda memenuhi kewajiban umroh dan haji hingga saat kami telah tinggal di sana. Terlalu lama, dan mungkin saja kami tidak jadi tinggal di sana karena besarnya biaya hidup. Namun setidaknya, kewajiban umroh itu masih bisa dikejar oleh Suami, sebagai laki-laki dewasa yang berpenghasilan dan tidak membutuhkan mahram saat bepergian. Karenanya, kami jadi makin bersegera untuk berusaha mewujudkan penunaian ibadah ini bagi suamiku.

Syukurlah, aku mendapatkan informasi tentang salah satu agensi travel umroh yaitu Abutours & Travel. Sudah banyak yang merekomendasikan biro travel satu ini karena banyaknya keunggulan yang dimiliki. Apa sajakah itu?

Informatif

Abutours.com menyajikan informasi lengkap seputar umroh, haji dan manasik. Abutours menyediakan paket haji dan umroh baik yang murah maupun VIP. Untuk umroh sendiri tersedia berbagai jenis paket, antara lain: umroh murah, umroh VIP, wisata umroh, nikah di Mekah, umroh awallun, umroh munajad, umroh itikaf, umrah liburan dll.

Mudah

Abutours.com juga membantu pembelian tiket pesawat dan pemesanan kamar hotel dengan beragam pilihan. Selain itu, Abutours menawarkan kemudahan berbelanja pelengkapan umroh dan haji seperti busana muslim wanita dan pria, aksesori serta cinderamata. Kita akan dipandu saat berbelanja oleh-oleh di Tanah Suci.

Asyik ya, di Abutours. Beli Paket Umroh, tiket, hotel dan aneka belanjaan hanya dalam satu Genggaman. Terasa deh, betapa umroh bersama Abutours #LebihDariSekedarNikmatnyaIbadah

Murah

Abutours percaya semua umat muslim harus merasakan pengalaman berumroh. Abutours bekerjasama dengan banyak perusahaan akomodasi dan transportasi dalam menghadirkan promo dengan harga khusus yang terpercaya. Semua biaya sudah termasuk dengan pajak bandara, pajak, biaya penanganan dll. Abutours menjamin harga awal sama dengan harga di akhir. Bahkan, Abutours menyelenggarakan lelang umroh agar #SemuaBisaUmroh.

Fleksibel

Jadwal dan tempat keberangkatan umroh dapat disesuaikan dengan waktu kita. Karena biro umroh Abutours tersebar di Jakarta, Bandung, Makasar, Medan, Palembang, Balikpapan, Surabaya, dan Kendari.

Berkualitas

Abutours merupakan online travel umroh pertama dan terbesar yang menjadi biro umroh 2016 terbaik. Dengan harga terjangkau, Abutours mampu menyediakan fasilitas dan pelayanan bintang lima.

Hotel yang disediakan setara hotel bintang 5 dengan jarak ke Masjidil Haram hanya ±100-300 meter. Didukung dengan transportasi Abutours serta makanan yang terjamin berupa masakan Indonesia.

Cepat & Aman

Abutours dengan sistem pencarian online terlengkap memungkinkan semua pemesanan dapat dilakukan lebih efisien dan efektif melalui gawai. Teknologi yang aman dan mutakhir menjamin keamanan bertransaksi. Kita pun bebas memilih metode pembayarannya.  Via Transfer ATM, Kartu Kredit, hingga Internet Banking.

Praktis

Pengurusan barang bawaan akan ditangani langsung oleh tim Abutours sejak keberangkatan hingga kepulangan. Jadi, kita tidak perlu repot membawanya karena semua akan siap di dalam kamar hotel.

Bagaimana? Anda tertarik untuk daftar umroh juga bersama Abutours?

Tulisan ini diikutkan dalam Blog Contest Ramadhan Bersama Abutours & Travel

Advertisements

8 thoughts on “Kado Umroh Bersama Abutours untuk Orang Tersayang

  1. pengen nyoba juga deh pake abutours. Kemarin sempat hadiri acara talkshow mereka, katanya abutours kini punya cabang dimana-dimana. Untuk paket umroh emang bener seperti yang mbak bilang, tentunya harganya terjangkau. Insya Allah kalau ada rezeki pengen umrah juga bareng keluarga.

    Like

  2. Selain faktor harga, yang menjadi pertimbangan utamaku dalam memilih biro ibadah adalah masalah kepercayaan. Maklum, lagi marak biro umrah abal-abal ya? Tapi kalau baca-baca tentang abutours sepertinya memang positif ya 🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s