[Review] Koskin, Produk Indonesia untuk Kecantikan Kulit Sehat

Hai, hai Teman-Teman! Kali ini aku mau mengulas sebuah produk perawatan kulit karya asli anak bangsa. Namanya Koskin. Jadi, ceritanya beberapa minggu lalu aku beruntung memenangkan sebuah giveaway yang diadakan di akun Instagram milik Koskin. Aku pun mendapatkan Moist Body Lightening dan Body Polish, gratis! Seperti foto di atas itu penampakannya. Duh, rasanya sudah tak sabar ingin mencobanya. Mau kenal lebih jauh tentang kedua produk ini? Yuk, lanjut terus baca ulasanku, ya.

Koskin adalah label produk kecantikan yang menyediakan seri perawatan wajah dan tubuh dengan mengedepankan kebutuhan konsumen kosmetika untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Koskin ini sangat percaya bahwa kulit yang sehat itu sangat mendukung kecantikan kita. Produknya sudah terdaftar resmi di BPOM dan memiliki Sertifikasi Halal, lho. Jadi, tidak perlu ragu lagi soal keamanannya, ya.

Dari pandangan pertama saja, aku sudah jatuh cinta dengan kemasannya. Warna dan desainnya elegan sekali, ya. Setiap produknya dibungkus dengan plastik transparan. Begini penampakannya setelah plastiknya dikuliti. Makin kinclong aja warna perak di atas latar marunnya. Cantik!

Memenangkan kedua produk ini bagaikan mendapat durian runtuh. Pasalnya, kulitku memang sedang ada sedikit masalah. Banyak faktor yang bisa mempengaruhi kondisi kulit, misalnya cuaca panas, suhu ruang yang dingin, pengaruh bahan kimia dari make up, pengaruh hormon, kesehatan dan sebagainya.

Nah, kalau kulitku ini sepertinya karena cuaca panas yang hebat, sehingga punggung tanganku jadi banyak muncul bintil-bintil merah kecil, entah apa itu. Bintilnya sih, sudah rontok. Tapi mereka meninggalkan noda bekas kecoklatan seperti ini. Permukaan kulitku pun terasa kasar di bagian bintil tersebut. Hiks.

Harapannya sih, Koskin ini bisa mengatasi masalah kulitku. Bisa nggak, ya? Okey, sekarang kita kenalan dulu aja dengan kedua produk ini satu per satu. Yuk!

Koskin Body Polish

Body Polish merupakan pembersih intensif yang bekerja secara aktif sebagai peeling lembut. Moist Body Polish ini digunakan pada bagian-bagian tubuh seperti siku, tangan/kaki, lutut, ketiak dan bagian-bagian sensitif lainnya. Berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati serta membersihkan/memutihkan secara intensif pada kaki, siku, ketiak. Juga memberi nutrisi pada kulit sehingga kulit tampak lebih sehat dan cerah.

Produk ini semacam lulur mandi. Jadi, kita bisa menggunakannya di saat mandi. Moist Body Polish ini bisa digunakan pada pagi dan atau siang hari sebelum mandi. Jadi, aman digunakan setiap hari tanpa perlu takut mengiritasi kulit, Say. Karena formula aktifnya seperti collagen, gluthatione, kojic acid dan rice bran oil, selain membuat kulit jadi lebih lembab dan lembut, juga membuat kulit jadi tampak lebih putih dan bersih.

Lulur? Bau jamu, nggak sih? Enggak banget, kok. Baunya tuh, harum lembut. Menurutku seperti aroma melati. Pokoknya enak dan nyaman bagi indera penciuman. Warnanya putih susu dengan tekstur yang creamy dan terasa ada butiran-butiran kecil di dalamnya. Iya lah, kan fungsinya sebagai peeling.

Sejak pemakaian pertama tuh, rasanya amazed banget! Begitu kelar gosok-gosok kulit pakai Koskin Body Polish dan mengguyurnya dengan air, syuuutt… kulit langsung terasa licin! Ringan banget dan berasa sisa kulit mati yang kasar di atas noda coklat bekas bintil itu mulai menipis. Duh, langsung jatuh cinta, deh…

Moist Body Lightening

Nah, kelar pakai Body Polish, kulit bersihku siap menerima nutrisi selanjutnya dari Moist Body Lightening. Kemasannya berupa botol plastik transparan dengan tutup model push top. Jadi, mudah sekali digunakan. Tinggal tekan satu sisi, maka sisi lain yang berlubang akan naik. Jumlah cream yang keluar sekali pencet cukup untuk melembabkan kedua telapak tangan.

Produk ini berupa krim lembut yang bermanfaat untuk membantu mengatasi kulit kering dan kusam pada tubuh serta membuat kulit lebih tampak sehat dan lembab. Hadir dengan formula aktif seperti collagen, rice brand oil, gluthatione yang memiliki manfaat untuk melembabkan dan mengatasi kulit kusam dan kering. Sehingga kulit akan selalu terlihat sehat dan lembab.

Itu kaki siapa ikut mejeng?

Moist Body Lightening dari Koskin ini memang lebih cocok disebut sebagai body cream daripada body lotion. Karena teksturnya creamy banget. Ada hint warna sedikit lebih hijau muda nan samar jika dibandingkan dengan body polish. Ternyata menurut produsennya, memang cream ini menggunakan aroma green tea. Hmm… berpadu dengan aroma mirip melati dari body polish, jadi kayak wangi teh melati deh. (Maksa…!)

Intinya, aku menikmati sekali pengalaman menggunakan kedua produk ini. Karena selain penampilannya memanjakan mata, aromanya membelai hidung dan tentunya teksturnya sendiri sangat nyaman di kulit.

Lalu, lalu… Bagaimana hasilnya? Beneran efektif nggak sih pakai produk ini? Penasaran, kan? Ternyata, setelah 2 minggu pemakaian yang tidak terlalu teratur, ini dia hasil kinerja produk Koskin pada kulitku:

Tampak noda coklatnya semakin samar, ya. Punggung tanganku juga tampak lebih cerah. Selain itu kulitku terasa lebih bersih, lembut dan lembab. Yippie…! Senangnya bisa menemukan produk lokal bagus begini. Bagi kamu yang masih bingung memilih diantara sekian banyak produk yang hadir di pasaran dengan sejuta janji, Koskin ini layak untuk dicoba, deh.

Selain kedua produk di atas, Koskin juga saat ini menyediakan produk perawatan wajah berupa facial wash, milk cleanser, deep cleansing toner, day cream, day cream plus foundation, night cream, acne cream dan lightening serum gel yang siap mengatasi apa pun masalah kulitmu.

Hubungi saja tim Koskin yang akan dengan senang hati mendampingi kita mulai dari konsultasi masalah kulit, memilihkan produk yang sesuai hingga memantau selama pemakaian agar mendapatkan hasil terbaik. Bahkan, Koskin sekarang juga hadir di beberapa salon dan memiliki banyak agen yang sudah bergabung dan mendapatkan training yang baik di beberapa wilayah Indonesia, lho.

Jika kamu tertarik untuk menggunakan produk ini dan atau ikut memasarkannya, kamu bisa menghubungi jalur kontak berikut ini:

Kantor: Berlian 88 Biz Estate Flamingo 12. Karawaci, Tangerang, Banten

Telepon : +62 859 6670 3388 (Ayu), +62 812 2561 8399 (Mey), +62 812 1212 3776 (Ajeng)

E-Mail : inquiries@koskin-indonesia.com

Instagram: koskin_indonesia

Facebook: koskinindonesia

Jangan lupa. Koskin, sehatkan kulitmu!

Advertisements

8 thoughts on “[Review] Koskin, Produk Indonesia untuk Kecantikan Kulit Sehat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s