Terimakasih, ABAH Digital Marketing Spesialist!

0

Ngeri-ngeri sedap lah ikut kompetisi blog di ABAH ini. Dilihat dari penyelenggara dan tema yang diangkat saja sudah bikin bulu kuduk bergidik. Soal teknologi gawai. Walaupun aku lulusan jurusan situ, namun tetap saja menyadari kalau di luar sana banyak sekali master-master blogger yang sudah lebih dalam menyelami langsung dunia gawai ini.

Menyiapkan artikel dalam keadaan mepet deadline, seperti biasa. Dengan cara begadang sambil sering direcoki oleh tangis Si Bungsu yang minta ASI, itu juga biasa. Namun kali ini ada bonus tambahannya yaitu pakai acara sakit mata. Dududu… Sedap betul! Rasanya sudah bolak-balik pingin menyerah saja. Tapi dipikir-pikir lagi, the show must go on. Sudah kadung punya ritme jam bangun malam begini, jika hanya diisi dengan mengeluhkan sakit mata kok rasanya sia-sia. Maka, apa pun yang terjadi, harus bisa submit artikel yang lumayan layak untuk disimak.

Alhamdulillah masih nyantol sebagai salah satu dari 10 artikel terfavorit walaupun nomor urut paling buncit. Fiuh… Lumayan lah, sebagai penawar mata. Hadiahnya berupa merchandise senilai 100 ribu rupiah. Hmm… jadi penasaran, seperti apa ya, merchandisenya? Ku tunggu teleponmu, ABAH! ^_^

Update:

Dan paket merchandise senilai 100 ribu berupa kaus dan mug telah mendarat dengan selamat per 7 Maret 2016. Ini dia penampakannya:

Lumayan nih, buat Suami berlibur besoknya ke Derawan gratis dari Redwin. Yang mau lihat foto-foto liburannya bisa cek di sini.

Advertisements

2 thoughts on “Terimakasih, ABAH Digital Marketing Spesialist!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s