The Biggest Winning So Far

redwin

Sebenarnya pengumuman ini sudah sejak kemarin. Namun belum sempat aku abadikan ke dalam blog. Selain karena sedang repot mengurus Si Bungsu yang sudah berhari-hari demam batuk pilek, sambil hectic mengejar batas waktu menyusun artikel ini, juga karena alasan sebenarnya adalah aku benar-benar speechless. Writer’s Block was here.

Sangat tidak menyangka ulasanku bisa mendapat posisi pertama untuk lomba blog bergengsi satu ini. Aku mengetahuinya bahkan setelah dicolek oleh April Hamsa dan Hani Widiatmoko di Facebook. Ucapan selamat pun datang bertubi-tubi. Dan lalu-lintas blog ini tiba-tiba ramai dengan jumlah pengunjung meningkat tajam hingga lebih dari 5x lipat dibandingkan lalu-lintas teramai yang pernah dialami. Membuat aku cuma bisa buka-tutup Facebook untuk memberi jempol setiap ungkapan bahagia dan WordPress hanya untuk membalas komentar dari teman-teman. Jariku kelu untuk membuat artikel baru. Jetlag!

Belum sempat reda badainya, malam ini baru sadar jika hari ini ada jadwal pengumuman dari giveaway lain. Sudah curiga jangan-jangan menang lagi. Karena tadi pagi ada yang berkomentar di artikel yang aku sertakan dalam giveaway tersebut. Benar saja. Ini buktinya:

menang

Alhamdulillahiladzi bini’matihi tatimmush sholihaat. Membuat aku benar-benar malu menerima berbagai nikmat-Mu selama ini.

Buat yang lainnya, yuk tetap semangat belajar dan berkarya, ya. Bukan masalah kalah atau menang, namun sudah sejauh mana kita berani berkembang ^_^

Advertisements

16 thoughts on “The Biggest Winning So Far

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s