Alhamdulillah, Resolusiku Juara 1!

hid

Masya Allah, ngga nyangka kalau resolusiku untuk #FirstGiveAway di hidayah-art.com ini saya bisa jadi Pemenang Pertama. Pesertanya mencapai 128 orang, euy! Diantaranya banyak pemilik blog yang selama ini saya kagumi karya-karyanya. Keder-keder berharap lah, saya ceritanya ikut giveaway ini. Hehehe…

Ya, bagaimana tidak berharap? Hadiahnya saja bejibun. Masa iya tidak ada yang nyangkut buat saya? Apalagi itu ada banyak tuppy bertebaran di sana. Mupeng, dong.

Alhamdulillah, ternyata diizinkan Allah untuk menang. Rasanya? Sensasional! Mengungguli begitu banyak peserta dengan karya-karyanya yang bagus bahkan diantaranya adalah yang aku kagumi itu… Lega! Ternyata saya bisa. Seperti bisul yang pecah, rasa penasaranku terjawab sudah.

Semoga tidak hanya sekadar bisa menulis, ya. Perjuangan sesungguhnya adalah mampu mewujudkan resolusi yang sudah aku tetapkan tahun ini. Semoga dikabulkan dalam ridha-Nya. Aamiin…

Terimakasih untuk hidayah-arts atas event serunya!

2 thoughts on “Alhamdulillah, Resolusiku Juara 1!

Leave a Reply

