[Review] 5 Tantangan yang Dijawab Redwin Sorbolene Moisturiser

block_1

Senangnya dapat paket dari Redwin Sorbolene Moisturiser untuk di-review. Sudah kenal belum dengan produk satu ini? Redwin Sorbolene Moisturiser adalah lotion multifungsi untuk seluruh anggota keluarga. Apapun jenis kulitmu, pria maupun wanita, dewasa maupun anak-anak, bahkan bayi mulai umur 0 bulan sekali pun bisa memiliki kulit sehat dan lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturiser. Lho, kok bisa?

Bisa, dong. Karena Redwin Sorbolene Moisturiser merupakan lotion yang tidak mengandung pewarna, pewangi dan parabens yang merupakan zat-zat adiktif keras penyebab timbulnya alergi dan iritasi. Redwin Sorbolene Moisturiser diformulasikan dengan PH seimbang sehingga terasa selembut air bagi kulit sensitif, bahkan bagi kulit terlembut di dunia yaitu kulit bayi yang baru lahir. Sehingga setiap kulit tidak akan mendapatkan apa pun melainkan kebaikan dari Redwin Sorbolene Moisturiser.

Redwin Sorbolene Moisturiser tersedia dalam 2 kemasan, yaitu tube 100 g dan pump 500 ml serta 1 Liter. Selain dalam bentuk lotion, Redwin Sorbolene juga tersedia dalam bentuk sabun mandi cair dengan fungsi yang sama untuk menjaga kelembaban, kehalusan, kelembutan dan keremajaan kulit.

Jika dirangkum dari keterangan pada kemasan maupun yang tercantum dalam brosurnya, maka beginilah Redwin Sorbolene Moisturiser menceritakan tentang dirinya:block_2Lalu, bagaimana pendapatku sendiri saat mencobanya? Putri Sulungku yang berkesempatan memakainya pertama kali. Mulai dari kemasannya, bentuk tube 100 ml cukup besar untuk sekeluarga. Warna peach lembutnya lumayan cantik dan mewakili isi dari produk ini. Warnanya dekat dengan warna kulit, menggambarkan bahwa ini adalah produk perawatan kulit. Mungkin juga warna yang dipilih diilhami oleh salah satu bahan berkhasiatnya yaitu minyak biji gandum.Warna nan lembut, langsung memberiku sugesti bahwa ini adalah produk yang memiliki formula sangat lembut dan berfungsi melembutkan kulit.

Tutup mudah dibuka dan ditutup serta dapat menutup rapat dengan stabil menggunakan bahan yang cukup kuat, tidak mudah pecah/patah. Maklum, pasukan dalam keluargaku terdiri dari sepasang suami-istri dan 5 anak dengan jenis kelamin serta rentang usia yang berbeda, mulai dari beranjak remaja hingga bayi. Barang rusak karena berbagai gaya pemakaian adalah hal biasa di sini. Hehehe…block_6Lotion berwarna putih susunya pun mudah dikeluarkan dengan sekali pencet. Mencium aromanya, langsung meniupkan sebuah kata “sehat” untuk menggambarkan kesanku. Ya, ini bau sehat. Bau yang biasa kita temui pada produk-produk kesehatan. Seperti bau kasa pembalut luka atau alat-alat di Rumah Sakit yang sudah disterilkan. Baunya tipis saja, tidak menyengat seperti bau obat-obatan.

Produk ini sangat cocok disebut lotion. Karena memang konsistensinya ringan, tidak sepadat dan sekental krim. Mudah diaplikasikan alias tidak lengket. Begitu menyentuh kulit, sensasi sejuk segera menerpa. Bersama dengan diratakannya ke seluruh permukaan kulit, maka secepat itu pula meresap ke dalam pori-pori dan meninggalkan kelembutan bagi kulit. Amazing! Sesaat putriku terpana meraba kulitnya yang begitu halus, lembut, lembab dan terasa lebih… kenyal! Wah, kalau begini, pengalaman pertama saja sudah mampu membuatku percaya pada sebagian klaim dari Redwin Sorbolene Moisturiser.

Kecuali fungsi memperbaiki, belum bisa dibuktikan ya. Karena memang sejak awal kulit putriku tidak ada masalah berarti. Sembari membolak-balik brosur dan menghayati ulang tulisan yang tertera pada kemasan, aku semakin terkesima dengan berbagai manfaat yang disebutkan di dalamnya. Menghaluskan tangan? Memulihkan kulit kasar dan pecah-pecah? Mengatasi ruam popok? Menyembuhkan kulit yang tersengat sinar matahari? Untuk bercukur? Membersihkan make up? Wow! Jadi penasaran untuk membuktikannya.block_4Mataku pun beredar menyapu sekeliling ruangan di dalam rumah. Kutemukan orang-orang yang tepat untuk membantu membuktikan manfaat lebih dari Redwin Sorbolene Moisturiser. Aku mengangguk-angguk kegirangan dan mulai merumuskan tantangan bagi Redwin Sorbolene Moisturiser. Ikut penasaran juga? Mau tahu tantangan apa saja yang mampu dibuktikan Redwin Sorbolene Moisturiser? Yuk, simak terus karena inilah ke-5 tantangan itu lengkap dengan hasilnya!

1. Tantangan Kulit Super Sensitif

Pemilik kulit paling sensitif di rumah ini adalah Sang Putra Mahkota, alias anak laki-lakiku yang terbesar. Saat perubahan cuaca ekstrim dari panas ke dingin atau sebaliknya, kulitnya akan menjadi sangat gatal karena kekeringan.

Selama ini, keluhannya berkurang dengan cara melembabkan kulitnya. Baik itu dengan minyak pijat ayahnya, lotion ibunya atau pun lotion adik bayinya. Pokoknya asal yang ditemukan aja deh. Tak jarang, dia harus berkali-kali memakainya ke hampir seluruh tubuhnya jika efek lembab yang diberikan lotion mulai hilang. Bagaimana dengan Redwin Sorbolene Moisturiser?block_7Hadeh, maaf ya, itu mencet lotion-nya banyak sekali. Kebiasaan kalau memakai produk lotion sebelumnya memang begitu, tidak cukup dengan pemakaian sedikit. Padahal untuk Redwin Sorbolene Moisturiser ini tidak perlu sebanyak itu. Nah, kan… Kulitnya mulai mirip seperti sedang memakai lulur kapur deh, karena begitu putihnya akibat masih banyak lotion yang belum diratakan. Hihihi…

Ternyata Redwin Sorbolene Moisturiser sangat membantu lho, mengatasi keluhan kulit anakku jika sedang kemerahan dan gatal karena sangat kering. Perlahan, dia bisa mulai mengurangi frekuensi pemakaian lotion karena kulitnya yang semakin terhidrasi dan ternutrisi dengan baik. Bagus!

2. Tantangan Kulit Super Lembut

Siapa lagi yang punya kulit super lembut di sini kalau bukan Si Bungsu yang baru saja genap berumur 1 tahun. Sayangnya, sudah ditunggu berminggu-minggu ternyata tidak jua dia mengalami ruam popok. Lho?

Tapi akhirnya datang juga kesempatan untuk menguji kesaktian Redwin Sorbolene Moisturiser ini pada Si Kecil. Pagi itu, dia bangun dengan ruam merah di pipi kiri dekat hidung. Entah karena debu atau mungkin kebanyakan makan telur. Memang bagian pipi dan hidung adalah area kulit bayiku yang paling sensitif. Dia lahir dengan rona merah di sepanjang hidung dan kedua pipinya. Membuatnya dijuluki Si Pipi Apel.

Langsung saja aku oleskan tipis Redwin Sorbolene Moisturiser ke pipinya, 2x sehari. Dan tara…! Ruam  itu hilang sama sekali di akhir hari kedua. Perbedaan warna kulit adalah akibat perbedaan cahaya saat memotret. Tapi kelihatan kan ya, ruam merah di foto kiri yang hilang di foto kanan? Pipi Apel pun berubah menjadi Pipi Apem. Hehehe…block_8Ya, ini adalah foto “Before & After” yang tertukar. Biasanya kan, foto “Before” sambil cemberut dan foto “After” sambil tersenyum atau bahkan tertawa bahagia, ini malah sebaliknya. Maklum lah, yang difoto aktif sekali. Susah mendapatkan ekspresi yang pas. Hehehe…

3. Tantangan Kulit Super Kasar

Dipikir-pikir, di manakah dan milik siapakah kulit terkasar di antara penghuni rumah ini? Aha! Akhirnya ketemu juga. Kulit itu terletak di tumit Suami! Yeay! Jadilah Beliau sebagai bahan eksperimen. Aku rutin mengoleskan Redwin Sorbolene Moisturiser ke tumitnya 1x sehari. Eh, kadang-kadang lupa juga sih. Hehehe…

Dan hasilnya? Sejak pertama kali pakai sih, sudah terasa kulitnya melembut. Tapi untuk bagian yang retak cukup dalam seperti bekas kayu yang dibelah itu, entahlah. Apa iya, bisa berubah menjadi halus?

Tepat di hari ke-17 aku kembali memotret tumitnya. Setelah disandingkan dengan foto sebelum pemakaian, ternyata sudah banyak perbaikan, ya. Tidak menyangka!block_9

4. Tantangan Bercukur

Dan rambut tubuh yang terpilih untuk dijadikan percobaan adalah… Kumis Suami! Hahaha… Dengan ringan hati Beliau bersedia difoto sebelum bercukur dan sesudahnya. Tak lupa mengoleskan Redwin Sorbolene Moisturiser ke atas kumisnya sebelum mulai mencukur.

Sambil Beliau mencukur, kutanyakan kesannya memakai Redwin Sorbolene Moisturiser dibandingkan kebiasaan sebelumnya. Menurut Beliau, “Kurang licin. Enakan pakai sabun.” Hehehe… Ini masalah selera, ya. Memang Redwin Sorbolene Moisturiser ini cepat meresap. Makanya tidak terasa licin. Namun setelah selesai bercukur, Beliau baru merasakan bedanya. Ternyata area kulit bekas dicukur terasa lebih nyaman dan lembut. Sip!block_105. Tantangan Membersihkan Make Up

Ini adalah tantangan terakhir buat Redwin Sorbolene MoisturiserTentu saja kali akulah yang jadi modelnya. Memangnya siapa lagi yang memakai make up di rumah ini? Hehehe…

Aku memilih mengujikan Redwin Sorbolene Moisturiser untuk make up pada bagian yang paling sulit dibersihkan menurutku, yaitu mata. Selain karena aku menggunakan maskara yang anti-air, juga karena mataku yang memakai lensa kontak ini sangat sensitif terhadap berbagai bahan asing yang tanpa sengaja masuk ke mata. Bahkan sekadar aroma tertentu suatu produk pun sudah bisa membuat mataku pedih. Pantas saja di pasaran disediakan pembersih khusus make up mata, kan? Apakah Redwin Sorbolene Moisturiser berhasil menaklukkan tantangan terakhir dariku?

Make up-nya apa adanya saja, ya. Aku hanya berhasil menemukan eyeliner berwarna nude. Maafkan bulu mataku yang terkapar jujur itu. Karena penjepit bulu mataku rusak. Hehehe…block_11Setelah tuntas memasang make up pada mata dan diabadikan, aku pun mengoleskan Redwin Sorbolene Moisturiser ke daerah mata dan sekitarnya. Dan inilah hasil usapan pertama. Wow! Langsung banyak yang terangkat, ya. Bagian kiri adalah lengkung di atas kelopak mata. Yang tengah adalah perona mata biru di kelopak mata bercampur dengan maskara. Sedangkan yang kanan adalah eyeliner nude bercampur dengan BB Cream dan bedak.

Begitu beberapa kali mengusapkan kapas dan mengulang mengoleskan Redwin Sorbolene Moisturiser, maka terangkatlah seluruh make up. Senangnya! Karena selain kulitku kembali bersih juga menjadi lebih halus dan lembut. Apalagi, ternyata mataku juga tetap terasa nyaman selama memakai Redwin Sorbolene Moisturiser sebagai pembersih maupun sesudahnya. Aman deh, dari tragedi mata perih dan berair.

Maka, inilah kumpulan skor yang kami berikan untuk Redwin Sorbolene Moisturiser yang telah berhasil menjawab masing-masing tantangan ini:block_12Sungguh pengalaman berharga dalam mencoba sebuah produk. Terimakasih, Redwin Sorbolene Moisturiser! Kini, aku jadi tahu ada produk multifungsi dan berkualitas tinggi seperti ini. Kita tak perlu lagi membeli banyak produk untuk tiap anggota keluarga. Cukup dengan Redwin Sorbolene Moisturiser untuk kebutuhan seluruh keluarga. Dengan harga sekitar Rp 75.000 untuk tube 100 gram dan Rp 165.000 untuk pump 500 ml tentu jatuhnya jadi jauh lebih hemat, kan? Kita bisa mendapatkan produk ini di berbagai tempat secara offline maupun online. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk ini, ikuti saja Fanpage Redwin Indonesia di Facebook.block_14Yuk, coba Redwin Sorbolene Moisturiser sekarang juga dan rasakan manfaatnya.

Try Redwin for yourself. Your skin will thank you everday.

Silakan tinggalkan komentar dan bagikan artikel ini jika bermanfaat, ya!

Advertisements

38 thoughts on “[Review] 5 Tantangan yang Dijawab Redwin Sorbolene Moisturiser

    1. kalau di kemasan dan brosurnya sih ga disebutin kalau ga bole buat wajah. malah disebutin kalau bisa utk makeup removal dan mencukur rambut di wajah dan tubuh 🙂 mungkin maksudnya yg ga boleh itu dijadikan pelembab sehari-hari ya?

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s