These Are Definitely My Diasweet for My Healthy

block_1

Hai! Masih ingat dengan cara dietku yang super simpel di artikel ini? Yup! Sekarang, jangan lagi menjadikan usia, kesibukan dan keberadaan anak sebagai alasan untuk tidak hidup sehat ya. Justru dengan semua poin itu, kita semakin terdorong untuk terus meningkatkan kualitas hidup kita, salah satunya dengan makan makanan yang sehat.

Setelah membaca artikel tadi, pasti sudah tahu dong, camilan favoritku? Benar, dialah Diasweet Healthy. Varian produknya banyak sekali, lho. Mau tahu apa saja?

Produk Diasweet Healthy bisa dibagi menjadi 3 macam, yaitu:

  • Diasweet Sweetener: Pemanis buatan rendah kalori yang tersedia dalam bentuk serbuk maupun tablet sebagai pengganti gula dalam minuman kita

block_2

  • Diasweet Litesip: Minuman sehat yang terdiri dari produk susu dan jus. Terdapat aneka pilihan rasa seperti di bawah ini:

block_3

  • Diasweet Litebite: Camilan sehat bebas gula dan kolesterol. Tersedia dalam bentuk wafer, cookies, snack dan crackers dengan aneka pilihan rasa.

block_4

Wah, ternyata hidup sehat itu bisa dijalani dengan menyenangkan, ya. Kalau banyak variasi lezat begini,  siapa yang bisa menolak? Eit! Malah bingung mau pilih yang mana?

Sstt… Sini aku beri contekan, ya. Ini adalah beberapa produk Diasweet Healthy pilihanku diantara sekian banyak varian yang ditawarkan. Bukan berarti varian yang lain tidak bagus, ya. Ini sebagai referensi saja. Yuk, kita bahas satu per satu produk-produk favoritku ini.

Diasweet Litesip Vanilla Flavour

Ini adalah minuman berbahan dasar susu yang rendah lemak dan bebas gula. Selain itu, juga mengandung Kolin dan Kalsium tinggi. Tahukah kamu apa manfaat kedua zat tersebut bagi tubuh kita? Ini dia diantaranya:

block_6

Ini mengapa aku suka sekali minuman ini. Pertama, tentu saja karena manfaatnya yang segudang. Mengkonsumsinya sejak dini diiringi dengan olahraga teratur akan sangat membantuku dalam menjalani kegiatan sehari-hari bersama 5 anak dan mengukir kenangan bersama mereka lebih lama. Tulang yang kuat, otak yang berfungsi dengan baik dan jantung yang sehat adalah modalku.

Selain itu, komposisinya yang rendah lemak dan bebas gula membuatku semakin yakin akan sumbangsihnya untuk kesehatanku. Juga, karena aromanya yang manis serta rasanya yang lezat. Kuberi 4 bintang untuk kenikmatannya. Menyeduhnya dengan air hangat akan menemaniku mengawali hari dengan berenergi.

block_5

Diasweet Litesip Red Juice

Nah, ini dia penyejuk hati di tengah teriknya hari dan padatnya aktivitas. Mengapa aku pilih yang merah diantara 3 varian warna jus? Ya, karena warna bahan makanan itu mewakili secara umum kandungan nutrisinya. Dan buah-buahan berwarna merah adalah yang paling tepat memenuhi kebutuhanku.

Apa saja sih, manfaat buah berwarna merah dan bahan lain yang terdapat di dalam minuman ini? Ini hanya sedikit diantaranya:

block_8

Segelas kesegaran yang kaya serat dan rendah gula siap menolongku menyelamatkan hari. Jika disertai diet rendah lemak jenuh dan kolesterol, akan dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Warna merah alami dari angkak ini sangat efektif membuat mata berbinar ceria. Apalagi ketika menyeduhnya. Aroma jambu biji yang sangat kusuka langsung membelai indera. Cukup dengan air dingin saja, dan lebih asyik lagi jika ditambahkan beberapa potong es batu. Wuss… A glass of fresh! Kusematkan 4 bintang juga untuk produk satu ini.block_7

Itulah 2 produk Diasweet Healthy yang paling favorit buatku. Bagaimana denganmu? Yang mana pilihanmu? Apa pun itu, tetaplah menjadikan gaya hidup sehat sebagai bagiannya.

Advertisements

4 thoughts on “These Are Definitely My Diasweet for My Healthy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s