Sana-Sini Anti Bokek Pakai Voucher Diskon Dealoka

Hai hai Para Makhluk Modis alias Modal Diskon, sudah tahu belum situs diskon paling hemat saat ini? Namanya Dealoka. Voucher diskon di sini dijamin paling hemat lho. Nggak percaya? Yuk, simak terus artikel ini!

Apa Sih, Dealoka itu?

Dealoka menyediakan layanan pemasaran digital bagi bisnis tradisional. Dengan membantu menyebarkan berbagai bentuk promosi secara mobile, membuat para pelanggan pun lebih mudah untuk mendapatkan informasi tentang merchant yang ada serta tertarik untuk bertransaksi.

block_13

Dealoka memuat berbagai tawaran menggiurkan dari banyak merchant. Secara umum, merchant ini terbagi menjadi 9 kategori seperti yang disebutkan dalam gambar di atas untuk memudahkan kita melakukan mencari dan memilih sesuai kebutuhan kita.

block_11

Saat ini, Dealoka menyediakan berbagai voucher diskon yang menarik di daerah Jakarta, Bandung dan Surabaya. Kota lainnya? Tenang, kamu masih bisa memanfaatkan voucher diskon yang tidak terikat lokasi seperti yang ada dalam kategori Top Up Pulsa, E-Commerce Vouchers atau pun Token Listrik. Masih merasa kurang? Sabar dulu,ya. Semoga Dealoka segera menyediakan layanan yang sama untuk kotamu. Karena memang menyenangkan sekali deh, bertransaksi dengan Dealoka ini. Mengapa? Lanjut terus bacanya, ya.

Mengapa Dealoka?

block_3

Setidaknya, ada 6 keunggulan Dealoka dibandingkan situs penyedia voucher yang lain, lho. Ini dia diantaranya:

  • Paling Hemat. Penawaran diskonnya bisa sampai 90%!
  • Jujur Harganya. Jika harga awal Dealoka tidak sama dengan di outlet, Dealoka bersedia bersedia mengganti selisihnya. Wow!
  • Deal di Lokasi. Jadi, penggunaan voucher bisa disesuaikan dengan kondisi. Biasalah. Kadang pas beli voucher inginnya apa, pas sampai di tempat maunya apa. Menyesal kemudian tidak perlu ada, kan?
  • Tanpa Uang Muka. Tak perlu deposit maupun uang muka. Cocok, pilih, bayar di tempat. Asyik, dong?
  • Mudah Diakses. Yup! Sekarang Dealoka bisa dioperasikan baik via komputer maupun telepon genggam. Pokoknya praktis, deh
  • Memahami Kebutuhan. Sstt… Dealoka akan rajin mencari tahu apa kesukaanmu. Dealoka akan mengirimkan penawaran terbaru ke e-mailmu. Juga, begitu kamu berada di lokasi yang sesuai minatmu, Dealoka akan mengabarimu. Cihuy! Manisnya Si Dealoka ini.

Bentuk Transaksi di Dealoka Bermacam-Macam? Apa Saja?

Ada 3 bentuk transaksi yang berlaku di Dealoka menurut jenis voucher yang digunakan. Transaksi tersebut adalah:

  • D-Kredit: Yaitu jika voucher yang kamu pilih merupakan bentuk saldo untuk bertransaksi di merchant. Misalnya: token listrik dan game vouchers
  • Cash on Cashier: Ini adalah kebanyakan bentuk transaksi terhadap merchant yang memiliki outlet. Misalnya yang termasuk dalam kategori: Food & Beverage, Beauty & Relaxation, Fun & Activities serta Product & Services
  • E-Commerce Vouchers: Khusus untuk yang satu ini, pemakaian vouchernya melalui website masing-masing merchant.

Cara melakukan masing-masing transaksi ini seperti apa? Berikut ini gambaran singkatnya.block_21

Bagaimana? Tampaknya mengasyikkan, ya? Makanya, jangan ragu lagi untuk download Dealoka. Aplikasi serba bisanya tersedia baik di Google Play maupun di App Store. Nikmati kemudahan memenuhi berbagai kebutuhan dan keinginanmu untuk coba sana-sini tanpa harus jadi bokek.

block_12

Ingin tahu lebih banyak tentang promo apa saja yang ada di Dealoka? Masih ada pertanyaan tentang Dealoka? Atau mau protes dan meminta Dealoka juga memuat layanan voucher diskon di kotamu? Hehehe… Kamu bisa menghubungi berbagai saluran informasi Dealoka di atas. Dapatkan pengalaman seru di sekitarmu bersama Dealoka!

My Imaginary Itinerary with Dealoka

Haduh, saya sendiri saja mupeng lho, melihat berbagai penawaran diskon yang ada di Dealoka. Jadinya, mengkhayal deh ambil voucher ini-itu untuk dinikmati bersama keluarga dengan 5 anak ini. Mau tahu nggak, bagaimana imajinasiku berjalan-jalan bersama Dealoka?

Jika uang bukan masalah, maka inilah daftar voucher yang akan aku ambil untuk dipakai dalam sebuah perjalanan mengasyikkan:

  • Paket Combo Xtra 26GB+100 menit bicara, FREE Voucher Alfamart Rp 5,000. Pertama, isi pulsa dulu dong. Untuk dipakai order voucher yang lain plus kepentingan ngobrol dan internetan selama perjalanan. Harga Rp 129.000 jadi Rp 116,100 aja!
  • Diskon Rp30.000 untuk Pengguna Pertama dari Honestbee. Selanjutnya, belanja kebutuhan harian untuk persiapan sarapan sebelum berangkat sekaligus persediaan bahan pangan agar sepulang jalan-jalan sudah tidak perlu memikirkan belanjaan lagi. Tinggal mengolah apa yang sudah tersedia di kulkas. Asyik kan, bisa berbelanja kebutuhan harian tanpa keluar rumah? Bahkan bisa bebas ongkos kirim lho, dengan pembelanjaan diatas Rp 250.000. Jadwal pengantarannya pun fleksibel. Dapat dipilih hingga 7 hari ke depan.
  • Diskon 50% Tiket Masuk Saiji Water Adventure. Yup! Inilah agenda pertama kita. Meluncur dengan KRL ke Serpong untuk bermain air. Aku mau ambil paket Promo 1 yang harga normalnya Rp 165.000 menjadi Rp 65.000. Lho? Diskonnya lebih dari 50%, ya? Yeay!
  • 61% Off for 2 Delicious Desserts at Sweet Hut. Lelah bermain, isi energi dulu dengan mampir ngemil di sekitaran Serpong juga. Sweet Hut adalah merek Malaysia berupa tempat makan spesialis desserts khas dari berbagai negara. Ada Belgium Chocolate Brownies with Cookies Ice-Cream, Green Tea Lava Cake, Sweet Hut Chocolate Snow Ice, Sweet Hut Japanese Green Tea Snow Ice, Fresh Mango Pomelo Soup with Mango Ice-Cream and Coconut Pudding, Mango Sago Soup with Coconut Milk Ice Blended, Mango with Sago Pomelo Soup and Soft Grass Jelly, Cookies Ice-Cream with Sun Melon and Soft Grass Jelly, Steam Aloe Vera with Egg White and Papaya (cold/hot), Mango Sago Soup (hot), GingerSoup with Tong Yuan (x3) (Sesame/Pear), Mango Sticky Rice, Durian Sticky Rice, Golden mango Pancake dan Durian Pancake. Duh, pilih yang mana ya? Menggoda semua!

  • Beli 1 Pepper Steak Dapat Gratis 1 Chicken Pepper Rice + Minuman di Pepper Lunch. Seusai ngemil, perut siap deh makan siang. Ke Pepper Lunch di Mal Alam Sutera saja. Dengan sajian dalam pinggan yang dipanaskan hingga 250 derajat agar makanan tetap terasa panas dan lezat.
  • 51% Off for Head to Toe Treatments at Head to Toe SalonLalu, melaju ke Cengkareng untuk memanjakan diri dan Sang Putri Sulung. Mau pilih Paket 2 berupa pijat tradisional massage dan body scrub. Nyamannya…

  • Beli 1 Personal Pizza Dapat Gratis 1 Sweet Personal Pizza di Dimyltee Mozza TavernDaripada bengong menunggu yang sedang spa, mending Suami dan anak-anak mampir dulu makan pizza. Seru nih, harganya hemat hanya berkisar Rp 20.000 – Rp 25.000, dapat gratisan lagi.

  • Diskon hingga 60% untuk Frozen and Pancake Durian dari Durian Si Togol. Badan rileks dan cantik selepas spa, perut Suami dan anak-anak pun makin tambun, dilanjutkan dengan membeli Pancake Durian beku untuk disimpan dan dipanaskan buat sarapan besok melanjutkan sana-sini anti bokeknya. Legit dan manisnya durian Medan memang susah untuk ditolak, bahkan buat saya yang bukan pecinta durian.

  • Voucher Gratis Rp 75.000 dari Travelio.com dengan minimum pembelian Rp 350.000. Lho? Memang Pancake Duriannya mau disimpan di mana? Dipanaskan dimana? Pakai fasilitas hotel? Mahal dong? Ah, masa sih semalam bayar Rp 350.000 itu mahal? Masih didiskon Rp 75.000 lagi. Sudah dapat kamar lengkap dengan kulkas dan peralatan dapur serta berbagai fasilitas lainnya. Bisa? Bisa! Ada di Apartment Kebagusan City KC 35 A, Jl. Baung Raya, Kebagusan, Pasar Minggu. Hemat banget, ya? Apalagi lokasinya hanya 5 menit berjalan kaki ke stasiun. Jadi mudah deh, saat perjalanan pulang nanti.
  • Voucher Potongan Rp. 40.000 untuk Minimum Pembelanjaan Rp. 100.000 di Nasi Kebuli Kebon Nanas. Selepas istirahat sebentar sambil mandi dan shalat, berikutnya makan malam di Tebet dengan menu eksotis khas Timur Tengah. Sudah pernah baca review dari teman soal ini. Bahagia sekali saat tahu Dealoka menyediakan voucher diskonnya. Selain Nasi Kebuli, di sini juga ada Mie Aceh dan Roti Canai dengan harga ramah plus diskon pula. Yippie…!
    Jika dirangkum, begini alur perjalanan imajiner kami di hari pertama bersama Dealoka:

    block_1

    Selanjutnya, di hari kedua. setelah berenang di kolam renang apartemen dan sarapan Pancake Durian yang telah dipanaskan, jadwal berikutnya keliling tempat rekreasi sekitar Jakarta Selatan saja. Ke Taman Margasatwa Ragunan, Taman Anggrek Ragunan, Setu Babakan dan Museum Layang-Layang. Dan, ini dia voucher tambahan yang aku pilih dari Dealoka untuk mengisi jalan-jalan di hari kedua:

  • Diskon 50% Untuk Pengguna Pertama dari UBER. Berhubung jarak dari Setu Babakan ke Museum Layang-Layang agak jauh, kita nikmati perjalanan dengan UBER saja, ya. Mumpung saya belum pernah pakai UBER, sehingga bisa menikmati voucher ini.
  • Gratis Rp 30.000 untuk minimum pembelanjaan Rp 75.000 di Omahe Mbok Giyem. Setelah putar-putar berkelana, makan siangnya ke Blok M Plaza. Tepatnya di Omahe Mbok Giyem yang menyajikan menu tradisional Yogyakarta berupa Ayam Bakar & Goreng, Bebek Bakar, Paket Jejamuran, Paket Iga Kuah Asam dll. Kemudian dilanjutkan dengan cuci mata di plaza lalu pulang. Hore…!

    block_2

Huah, serunya walau hanya dalam khayalan! Hayo, ingin berimajinasi juga menggunakan voucher diskon Dealoka ya? Yuk, bagikan imajinasimu di bagian komentar. Dan bagikan artikel ini jika bermanfaat ya.

                                                   Voucher Diskon Dealoka

Advertisements

10 thoughts on “Sana-Sini Anti Bokek Pakai Voucher Diskon Dealoka

  1. Dibagian “makhluk modis” wah, tiba-tiba merasa terpanggil, maklumlah, emak-emak suka sama yang berbau diskon. hihi…
    Sayang nih, kalau region Kalimantan belum ya? Saya udah naksir duluan baca penawarannya.

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s