Mobil Mogok Karena Aki? Shop N Drive Beri Solusi!

Pernahkah mobil Anda mogok di jalan karena kehabisan aki? Biasanya ditangani sendiri atau dibawa ke bengkel? Kalau dari pengalaman saya pribadi, sejak pertama mengendarai mobil, bisa dikatakan Suami tidak pernah mengganti aki mobilnya sendiri. Beliau cenderung lebih suka menyerahkan kepada ahlinya. Sambil mempelajari tekniknya dan bertanya-tanya seputar masalah mobilnya pada Sang Tukang. Untuk menambah wawasan dan berjaga-jaga jika akhirnya suatu saat harus mengerjakannya sendiri.

Syukurlah, selama ini setiap masalah pada mobil kami dapat diatasi walaupun cenderung mengandalkan tenaga orang lain. Jika sudah dirasa waktunya mengganti aki, Suami akan mampir ke bengkel kepercayaannya untuk berkonsultasi. Dan jika memang diperlukan, maka digantilah dengan aki yang baru.

Beli Aki Mobil, Di Mana?

Kalau untuk membeli suku cadang selama masa perbaikan, Shop&Drive dari GS Astra bisa dijadikan pilihan. Shop&Drive (S&D) ini menyediakan suku cadang dengan kualitas terpercaya, untuk berbagai merk mobil pribadi Untuk aki, tersedia produk aki yang cocok bagi tiap tipe dan merk mobil seperti Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki, Nissan, Mazda, Isuzu, Mitsubishi, KIA, Hyundai, Mazda, Ford, BMW, Peugeuot, Chevrolet, Opel, Volvo, VW, Mercedez-Benz, Daewoo, Datsun dll..

Di samping aki, S&D juga menjual oli dan shockbreaker (peredam kejut) sebagai 3 produk utamanya. Selain itu, S&D menyediakan pula beberapa produk kebutuhan mobil lainnya, seperti : ban, wiper (karet pembersih kaca depan), filter AC, filter oli, filter udara, air aki, pembersih kaca, pembersih ruang mesin, pendingin radiator, minyak rem, pewangi mobil, lampu depan mobil, dll.

Apa Sih Keunggulan S&D Dibanding Lainnya?

Mengapa memilih S&D? Apa bedanya dengan toko lain? Bukannya lebih baik ke bengkel resmi masing-masing merk mobil? Ya, tentu tidak salah juga jika Anda memiliki pendapat semacam itu. Tapi jika Anda belum menilik lebih jauh tentang S&D, maka sebenarnya inilah keunggulan S&D yang bisa Anda dapatkan:

  • toko yang bersih dan nyaman seperti bengkel resmi
  • secara umum buka 7 hari seminggu (toko-toko tertentu tutup pada hari libur nasional)
  • produk dijamin asli
  • untuk produk aki, diberikan garansi hingga 18 bulan (S&K berlaku).
  • harga lebih ekonomis dibanding bengkel resmi
  • harga pas tanpa perlu tawar-menawar
  • memberikan servis tambahan secara gratis. Misalnya: memeriksa serta menambahkan air aki dan tekanan ban, semir ban, membersihkan filter AC dan udara, memeriksa wiper, air radiator, dll
  • pelayanan relatif cepat, sehingga tidak perlu booking atau menunggu lama.
  • tenaga mekanik berstandar Astra
  • riwayat transaksi pelanggan terekam lengkap waktu, jenis produk dan pelayanannya
  • menyediakan layanan Antar Aki dengan pembayaran di tempat
  • memiliki layanan Call Center (15-000-15) yang dapat dihubungi 7 hari seminggu dan 24 jam sehari untuk mendapatkan bantuan di tempat, memperoleh Info seputar S&D atau pun menyampaikan keluhan terhadap pelayanan S&D

Penjagaan keseragaman kualitas pelayanan di tiap outlet S&D merupakan hal yang utama. Jadi, kita tidak perlu ragu untuk langsung menemui S&D terdekat untuk bertransaksi. Jika Anda telah akrab dengan nama Shop&Drive, mungkin Anda juga pernah mendengar nama Super Shop&Drive. Keduanya memberikan pelayanan yang sama. Bedanya, Super Shop&Drive juga melayani penggantian ban dan spooring balancing.

Layanan Antar Aki? Yang Benar?

Ya! Itulah salah satu jenis pelayanan yang disediakan S&D. Kebayang kan, kalau seandainya kita benar-benar mengalami.mogok di tengah perjalanan dan tidak tampak bengkel mobil maupun orang lewat yang dapat membantu di sekitar kita? Mendorong mobil sendiri? Ah, yang benar saja. kalau di keluarga kami, Selain Suami yang paling memungkinkan tenaganya untuk mendorong mobil, kami ini cuma terdiri dari seorang perempuan dan anak-anak.

Tapi sekarang kita tidak perlu kawatir lagi ya, jika itu terjadi. Ratusan jaringan S&D telah tersebar di Indonesia. Jika lokasimu termasuk dalam peta jaringan S&D di atas, maka cukup hubungi 15-000-15 dengan tarif lokal. Kita bisa memesan aki yang akan diantar lengkap dengan tenaga mekanik ke lokasi kita terjebak. Aki bisa kita bayar di tempat, sedangkan biaya pemasangannya gratis tis…tis… Membantu sekali deh fasilitas semacam ini. Kita jadi tidak perlu repot mendorong mobil atau pun mengotori tangan kita dengan memasang aki sendiri. Perjalanan pun bisa berlanjut dengan manis.

S&D Go Mobile

Eh, ada lagi nih, yang asyik dari S&D. Untuk meningkatkan kualitas pelayanan Shop&Drive, beberapa waktu yang lalu telah diluncurkan aplikasi mobile terbaru S&D dengan berbagai fitur menarik. Misalnya: pengingat waktu untuk servis mobil secara berkala dan promo khusus yang hanya diberikan bagi pengguna aplikasi Shop&Drive akan secara rutin mengingatkan kita melalui SMS untuk melakukan penggantian oli dan pengecekan aki. Bahkan diingatkan juga jika masa berlaku SIM/STNK.kita akan habis lho.

Wah, ini aplikasi yang membantu sekali untuk mengingatkan Suami yang kadang lupa dengan perkara kecil namun penting begini. Sementara aku pribadi tidak terlalu paham tentang seluk-beluk mobil. Sehingga hal-hal semacam ini memang sering luput dari perhatianku.

Bagaimana? Asyik kan, jadi pelanggannya S&D? Datangi tokonya, hubungi call center-nya dan unduh aplikasinya sekarang juga untuk sensasi berkendara yang lebih nyaman. Silakan tinggalkan komentar di sini jika dirasa bermanfaat ya. Terimakasih ^_^

Advertisements

8 thoughts on “Mobil Mogok Karena Aki? Shop N Drive Beri Solusi!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s