Cantik, Sehat dan Sakti Bersama Tender Care

Bisa tampil cantik maksimal sepanjang hari dan malam tentu idaman bagi para perempuan. Namun kenyataannya? Susah sekali hal itu diwujudkan bagi ibu-ibu ya. Apalagi dengan 5 anak seperti aku. Kalau sebelumnya masih bisa pasang maskara sambil menggendong anak (apa?!), sekarang yang penting bisa mandi saja sudah syukur deh hehehe…

Lha, mau bagaimana lagi kalau kebagian jatah anak superaktif begini. Dekat cermin bukannya bisa membantu memperbaiki penampilan malah jadi ajang rebutan sama bayi.

14232453_10209485698572939_167830483627605000_n

Makanya, untuk urusan kecantikan, produk-produk multifungsional itu jadi andalan buat ibu-ibu ribet macam aku ini. Salah satunya adalah produk jadul dari Oriflame ini, yaitu Tender Care.

Eit, saya  bukan konsultan Oriflame lho. Tapi memang sejak pertama kenal produk ini aku langsung jatuh cinta, dan ternyata cinta itu masih awet sampai sekarang. Karena ternyata Tender Care ini walaupun mungil namun bisa digunakan untuk mengatasi banyak masalah kulit lho. Gara-gara melihat komposisinya yang terdiri dari beeswax, olive oil dan echium oil jadi suka coba-coba deh menggunakannya untuk ini-itu.

Secara umum, Tender Care ini berfungsi untuk melindungi, melembutkan, menghidrasi dan menghaluskan kulit. Menurut rekomendasi resmi dari Oriflame, Tender Care bisa digunakan untuk melembutkan bibir kering dan pecah-pecah, menghaluskan area kulit mata, melembabkan bagian kulit wajah yang sangat kering dan terkelupas serta melembabkan dan melembutkan area jari tangan, siku, lutut, dan tumit yang kering.

Selain itu, dari pengalamanku ternyata Tender Care juga berhasil digunakan untuk:

1. mencerahkan bibir gelap. Dengan rajin mengoleskan Tendercare ke seluruh permukaan bibir setiap menjelang tidur malam. Bibir bukan hanya jadi lembut dan sehat namun juga muncul rona alaminya. Hahay!

2. meredam rasa gatal, panas dan perih pada kulit. Jika anak-anak mengeluh atau tampak gelisah setelah digigit nyamuk, karena biang keringat atau alergi, aku olesin deh bagian yang bikin tidak nyaman itu dengan Tendercare biar mereka lebih kalem dan tidak terdorong untuk menggaruk yang dapat membuatnya lebih parah karena infeksi

3. mengobati jerawat, ruam popok, bekas terciprat minyak goreng panas, luka bakar, tergores, teriris atau luka karena jatuh. Anak-anak sering takjub dengan kesaktiannya

4. menghilangkan bekas luka. Kalau yang ini agak lama ya hasilnya. Dengan mengoleskan rutin ke bekas luka, nanti akan terlihat semakin memudar warnanya

5. sebagai alas eyeshadow dan lipstick agar warnanya lebih tahan lama

6. untuk aromaterapi. Lho? Hahaha… Iya, selain hadir dalam kemasan original berwarna baby pink yang tanpa aroma itu, Tender Care juga memiliki aneka varian dengan berbagai aroma. Saat ini yang aku miliki adalah aroma blackcurrant dan cokelat. Sebelumnya aku pernah memakai varian vanilla, karamel dan cherry. Sedangkan aroma coconut, almond dan rose aku belum pernah mencobanya. Setiap variannya memiliki aroma yang terasa otentik dan menyenangkan. Makanya anak-anak suka memakainya. Kalau kulitnya sakit, roman mukanya langsung berubah cerah begitu diolesi Tender Care. Bahkan mereka suka mengoleskan ke kulitnya sebagai wewangian hehehe… Aku pun kalau kebetulan punya varian parfum yang mirip dengan aroma Tender Care yang sedang aku punya, suka mengoleskannya ke titik-titik nadi sebelum disemprot parfum agar harumnya lebih awet.

14311389_10209480558524441_1544254833930937178_o

Bagaimana denganmu? Sudah pernah coba Tender Care belum? Kecil-kecil multifungsi begini, rata-rata baru habis dipakai selama 6 bulan lho. Hemat banget ya hihihi… Layak dijadikan persediaan wajib di rumah nih.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s